ANTI RONTOK – SANGAT SENSITIF – SUPER PEKA – AWET HINGGA 10 THN

"PEMBERITAHUAN"
Kepada Seluruh Calon Pemesan / Pembeli, Mengikut Kebijakan TIKI Bahwa 1 Paket Antena TITIS Saat Ini s/d Seterusnya Dikenakan Hitungan Volume(Pjg x Lbr x Tgg) atau Setara Dengan 2kg Berat Barang. Demikian Pemberitahuan ini Disampaikan
Harap Dapat Maklum, 11 Oktober 2011

SEKILAS INFO

Sebagai salah satu  distributar antena tv di Banjarmasin, kami telah berhasil menyalurkan beberapa  produk antena tv bermutu untuk memenuhi keperluan masyarakat khususnya di Banjarmasin.

Beberapa produk  antena tv   yang  sudah  terbukti  kehandalannya, selain  diterima  dengan  baik oleh masyarakat,  juga  mendapatkan  loyalitas  tersendiri  dari  para  penjual  bahkan  penggunanya. Beberapa  merek  produk  antena tv paling bagus  tersebut adalah  TITAN, KABEH, GLOBAL, SWASTIKA dan PF.

Kami selalu mengutamakan jalinan komunikasi yang baik kepada para pelanggan, salah satunya melalui kegiatan promosi penjualan, diantaranya membagikan brosur berisi tentang kelebihan dan keunggulan produk, ini bertujuan agar konsumen penjual dan pemakai dapat mengetahui lebih jauh produk antena tv berkualitas dari masing-masing merek produk diatas.

Agar konsumen penjual dan pemakai sama-sama merasa untung. maka mereka haruslah sadar untuk bisa menerima dan memberi  pemahaman  tentang  produk  tersebut. ini  sangatlah  penting  agar tidak salah dalam memilih antena tv. karena   pemilihan antena tv yang tepat  bagi penjual akan sangat menguntungkan  karena  mudah  dijual  sehingga  keuntunganpun  bertambah.

Sedangkan bagi pemakai akan berdampak ekonomis karena telah mendapatkan  antena tv  yang handal kinerjanya,  kuat konstruksinya,  bagus desainnya,  awet dan tidak mudah rusak,  sehingga tidak  perlu  lagi gonta ganti  antena tv  yang  berujung  pemborosan biaya,  juga  menguntungkan dari segi  investasi  jangka panjang !

Yach, sekarang semuanya mungkin bisa Anda ketahui dan Anda dapatkan disini !

Orang cerdas pasti utamakan kualitas

PEMBAYARAN VIA BANK... DILAKUKAN... SEBELUM PENGIRIMAN BARANG...

...... 2,5% of net income profits will be donated to needy people ......
Kepada seluruh pelanggan Antena TV Murah, Kami memberi kesempatan bagi Anda untuk memasang iklan berupa link situs di blog ini… Gratis!!!... jika berminat, caranya cukup SMS kan, Nama Situs (Judul Link) dan Urlnya ke: 0511-723 5960. Maka Kami akan secepatnya memasangkan iklan link situs Anda di Blog ini… Catatan: lihat contoh dibawah
Judul Link dipasang sesuai urutan abjad A – Z, akan tampil di setiap halaman Blog ini, iklan tidak boleh mengandung Sara, Kritik, Judi, MLM dan Pornografi. hehehee... dah kaya di iklan aja...